5 TEKNIK CLOSING  di WhatsApp

by digitalagency.id

berasumsi sudah closing

01

Teknik ini melibatkan asumsi bahwa pelanggan akan melakukan pembelian dan meminta mereka untuk mengkonfirmasi detail penjualan, seperti kuantitas, harga, dan metode pengiriman

"Baik, jadi kakak rencananya mau order 2 buku sekarang yah, Apakah ingin saya buatkan invoice-nya sekarang?"

Alternatif Closing

02

Teknik ini melibatkan penawaran kepada pelanggan pilihan antara dua opsi, dengan tujuan membimbing mereka menuju hasil yang diinginkan.

"Apakah kakak ingin ambil produk ke toko atau dikirim langsung ke alamat kakak?"

CLOSING RINGKASAN

03

Teknik ini melibatkan meringkas poin-poin utama percakapan dan manfaat produk atau jasa, dan meminta pelanggan untuk membuat keputusan segera.

"Produk kami berkualitas tinggi, terjangkau, dan dapat menghemat waktu dan uang kakak.  Apakah kakak mau order sekarang?"

CLOSING BENEFIT

04

Teknik ini berfokus pada manfaat produk bagi pelanggan dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan kehidupan atau bisnis mereka.

"Produk kami dirancang untuk menghemat waktu dan uang kakak.  Bayangkan seberapa produktif bisnis kakak jika kakak tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan tugas ini. Apakah kakak siap untuk membawa bisnis kakak ke level selanjutnya?"

CLOSING TERBATAS

05

Teknik ini menggunakan taktik kelangkaan, seperti stok atau penawaran waktu terbatas, untuk menciptakan rasa urgensi dan mendorong pelanggan membuat keputusan

"Stok hanya tersisa 5 unit yah.  Jika kakak ingin ambil penawaran promo ini, kakak harus order sekarang ya sebelum kehabisan."

digitalagency.id

share story ini ya klik tombol kanan atas, ini mungkin berguna untuk teman anda yang sedang berjualan online! anda juga bisa menggunakan jasa iklan google ads kami ya, swipe up aja!